Gotong Royong, Anggota Satgas Dan Masyarakat Lakukan Pengerjaan Jalan Rabat Beton Di Lokasi TMMD

Gotong Royong, Anggota Satgas Dan Masyarakat Lakukan Pengerjaan Jalan Rabat Beton Di Lokasi TMMD

Tuesday, September 10, 2019, September 10, 2019
SAROLANGUN - Berbekal kemampuan yang dimiliki, Pelda Dendi salah satu Personel Satgas TMMD 106 Kodim 0420/Sarko bersama Masyarakat hari ini Selasa (10/9) mulai mengerjakan pengecoran jalan Rabat Beton dilokasi TMMD.

Dalam pengerjaan jalan rabat beton itu, tampak jelas beberapa personel satgas dan masyarakat saling bahu membahu mengerjakan jalan tersebut.

Menurut Pelda Dendi selaku ketua rombongan, masing-masing personel sudah mempunyai tugas, ada yang mengaduk semen, mengambil air, ada yang meratakan serta ada juga yang memindahkan material yang dirasa cukup jauh dari lokasi.

"Ya kita bagi tugas, ada yang mengaduk semen, ada yang menyiapkan material dan lainnya sehingga semua punya tanggung jawab masing-masing"ungkap Dendi.

Masih menurut Dendi, kendala yang dihadapi selama Pra TMMD ini, selain pengedropan material yang lumayan jauh dari lokasi.

Material yang akan di bawa kelokasi harus menggunakan kendaraan roda dua yang sudah di modifikasi sedemikian rupa, sehingga mempermudah untuk pengangkutan material.

"Apa pun kendalanya tidak ada alasan tidak bisa, kita harus selesaikan"pungkasnya.(one)

TerPopuler