-->

Iklan

Iklan

Hendri Adam, Serahkan Berkas Calon Kades Kepada Panitia Pilkades

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 21 Agustus 2019, Agustus 21, 2019 WIB Last Updated 2019-09-23T14:07:44Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Muarojambi sudah dilakukan. Hari ini, Rabu (21/8) merupakan hari terakhir pendaftaran bagi bakal calon kepala desa yang ingin mencalonkan diri menjadi Kades.

Pelaksanaan Pilkades Serentak ini nantinya akan dilaksanakan di 62 Desa dari 114 Desa yang ada di Kabupaten Muarojambi. Satu diantaranya yang mengikuti pelaksanaan ini adalah Desa Sekernan

Seperti halnya dilakukan oleh Bakal Calon Kepala Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Hendri Adam. Ia menyebutkan bahwa dirinya telah menyerahkan sejumlah berkas kepada panitia pilkades untuk nantinya dilakukan penyeleksian.

"Iya kita sudah serahkan pada Senin (19/8) sekitar jam 08.00 wib. Kita serahkan bersama dengan tim pendukung,"ujarnya.

Lanjutnya, menyebutkan bahwa pihaknya telah memenuhi syarat-syarat yang di minta oleh panitia Pilkades Sekernan. Terhadap syarat-syarat tersebut, Ia selaku bakal calon berharap untuk panitia dapat melakukan tugasnya sesuai dengan aturan.

"Kita berharap berkas yang kita berikan untuk benar-benar di verifikasi. Untuk masyrakat kita berharap untuk dapat memberikan dukungan sesuai hati nurani,"pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini