-->

Iklan

Iklan

Hilangkan Rasa Penat Di Lokasi TMMD 106, Kapten Inf Suhari Ajak Warga Minum Kopi Bersama Saat Istirahat Siang

Sabtu, 21 September 2019, September 21, 2019 WIB Last Updated 2019-09-21T04:37:31Z

MEWSPORTAL.id, Sarolangun - Keringat mengucur deras, mata memandang jauh kedepan, berharap pekerjaan terselesaikan sesuai dengan keinginan yang diharapkan, tak henti tangan mendorong gerobak material.

Kisah itulah yang setiap hari dirasakan oleh Kapten Inf Suhari bersama anggota personel Satgas TMMD 106 di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Jambi. Sabtu (21/9/19).

Bekerja pantang menyerah, sesekali kedua tangan mengusap wajah yang ditetesi oleh keringat, kadang istirahat sejenak di bawah pepohonan nan rindang, kemudian beranjak lagi menuju sasaran yang akan di kerjakan ungkap Bapak anak dua ini.

Lebih lanjut, Danramil Batang Asai ini mengisahkan, selama kegiatan Pra TMMD ini berlangsung, saya bersama anggota personel Satgas dan masyarakat bahu membahu mengerjakan pembangunan fisik pengerjaan jalan rabat beton sepanjang 4000 M dari Lokasi Terpadu Suku Anak Dalam (SAD) sampai ke pemukiman SAD yang ada di kawasan TNBD tegas Kapten Suhari.

Untuk menghilangkan rasa penat yang melanda, personel satgas TMMD 106 ini duduk bersama sekedar bersenda gurau bersama masyarakat sambil minum teh dan kopi disela sela istirahat siang. (one)
Komentar

Tampilkan

Terkini