-->

Iklan

Iklan

Inilah Yang Di Lakukan Sersan Ilman Di Sela-Sela Kesibukan Di Lokasi TMMD 106

Sabtu, 14 September 2019, September 14, 2019 WIB Last Updated 2019-09-14T05:21:57Z
NEWSPORTAL.id, Sarolangun - Disela sela kesibukan aktifitas TMMD 106 Kodim 0420/Sarko, banyak cara yang dilakukan untuk menghilangkan kejenuhan dan meghilangkan rasa penat bagi sebagian personel Satgas TMMD yang berada di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Sabtu (14/9/2019)

Salah satu contoh yang di lakukan oleh Sersan Ilman, dengan bermodalkan camera Handphonenya, ia berbagi suka  cita bersama warga Suku Anak Dalam dengan berpose bersama.

Penuh keakraban dan kekeluargaan, tak segan segan pria asal kerinci ini berbaur bersama warga Suku Anak Dalam yang berada di kawasan TNBD tersebut.

"Inilah Kami TNI, kami bersahabat tidak memandang status sosial, tua muda, miskin kaya bagi kami semua sama, tidak ada yang berbeda, terwujudnya kemanunggalan TNI rakyat itulah tugas kami,"ungkap Ilman.

Lebih lanjut Ilman mengatakan, inilah tujuan dari TMMD di lokasi Suku Anak Dalam ini. Selain untuk mewujudkan kemanunggalan TNI rakyat, kami juga berusaha agar warga Suku Anak Dalam yang merasa tersisih bisa berbaur dengan masyarakat pada umumnya, sehingga mereka hidup bermasyarakat, tanpa ada rasa minder ungkap Ilman. (one)
Komentar

Tampilkan

Terkini