-->

Iklan

Iklan

Kasdim Sarko Bertindak Sebagai Irup Dalam Rangka Haornas Tahun 2019

Senin, 09 September 2019, September 09, 2019 WIB Last Updated 2019-09-09T06:38:10Z
Kasdim Sarko Bertindak Sebagai Irup MERANGIN – Upacara dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2019 digelar di lapangan Makodim 0420/Sarko jalan Lintas Sumatera Km 3 Kelurahan Dusun Bangko Kabupaten Merangin Jambi, (9/9/19).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Mayor Inf Edi Arman selaku Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0420/Sarko dengan Komandan upacara Kapten Inf Suhari serta di ikuti oleh seluruh anggota Kodim 0420/Sarko.

Upacara Hari Olahraga Nasional tahun ini mengangkat Tema “Mari Berolahraga, dimana saja dan kapan saja”

Pada kesempatan itu, Kasdim membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga dihadapan peserta upacara,

“Intinya Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup. Perlu diketahui, permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebugaran masyarakat Indonesia yang masih rendah, Maka dengan berolahraga diharapkan akan menjawab permasalahan tersebut” pesanya.

Dengan kesegaran jasmani yang bagus, dengan kesehatan yang bagus maka akan memudahkan lahirnya bibit-bibit yang berpotensi menuju pentas dunia di masa selanjutnya tegas Kasdim.

Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September tiap tahunnya ini diharapkan semoga seluruh rakyat indonesia menyadari akan pentingnya berolahraga dengan tujuan mendapatkan jasmani yang sehat serta jiwa yang patriotisme dalam membangun NKRI ke depannya.(one)
Komentar

Tampilkan

Terkini