Kejar Target, Satgas TMMD 106 Kebut Kerjakan Jalan Rabat Beton

Daftar Isi
NEWSPORTAI.id, Sarolangun -Pembangunan fisik di lokasi TMMD 106 di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun terus di galakkan, mulai dari pembuatan Jalan Setapak Rabat Beton hingga jalan makadam ke lokasi Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di kawasan TNBD, Kamis (12/9/19).

Dalam pengerjaan bangunan fisik, satgas dibantu oleh masyarakat serta warga Suku Anak Dalam yang ada di sekitar lokasi TMMD.

Seperti yang disampaikan oleh Salah Satu Personel Satgas Sersan Budi, bahwa masyarakat dan warga SAD sangat antusias dan bersemangat membantu kami disini, selain memupuk rasa persaudaraan, mereka merasa senang karena desa mereka dibantu dalam membuat jalan setapak rabat beton ini jelas Budi.

Ini juga upaya kami (TNI) dalam membantu rakyat dalam mengatasi kesulitan di sekeliling mereka, sesuai dengan delapan wajib TNI di lingkungan Prajurit tegas Budi disela sela istirahat.

Perlu diketahui, TMMD 106 yang dilaksanakan oleh Kodim 0420/Sarko fokus pada pembuatan jalan rabat beton dan jalan makadam dari lokasi terpadu SAD sampai ke Lokasi TNBD.(one)