-->

Iklan

Iklan

Ketua Sudarmono Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Jambi

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 14 September 2019, September 14, 2019 WIB Last Updated 2019-09-15T11:23:18Z

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Bertempat di Auditorium rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (14/09/2019) Pemuda Pancasila Provinsi Jambi melakukan acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus serta Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II Majelis Pimpinan Wilayah Provinsi Jambi purna bakti 2017 – 2022.

Dalam kesempatan ini juga tampak di hadiri sejumlah Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) PP, para OPD Provinsi Jambi, dan Perwakilan Pengurus PP se- Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi.


Dalam sampaiannya, Ketua Sapma PP kabupaten Muarojambi Dr Sudarmono, Terima kasih kepada ketua Pemuda Pancasila yang telah mengundang kami dan selamat  buat ketua adri sh. Mh semoga pp d provinsi jambi semakin solit, serta selamat datang Ketua - ketua Sapma se-Kabupaten/Kota dalam Provinsi jambi.

"selamat datang khusus nya buat ketua sapma pp pusat Teuku Aulia Arief yang telah bisa meluangkan waktu, Kita ucapkan terima kasih dan ini juga sebagai momen kita mempererat silaturahmi serta Masukan dan saran ini juga penting bagi kita. Ini juga menjadi bagian pembekalan kita di Muarojambi," pungkasnya. (zan)

Komentar

Tampilkan

Terkini