-->

Iklan

Iklan

Koordinasi Dengan Masyarakat, Kapten Inf Suhari Laksanakan Pengawasan Extra Dalam Pengerjaan Jembatan

Senin, 23 September 2019, September 23, 2019 WIB Last Updated 2019-09-23T08:08:12Z

NEWSPORTAL.id, Sarolangun - Kegiatan Pra TMMD 106 Kodim 0420/Sarko yang digelar di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun masih berlanjut dengan mengutamakan pengerjaan jalan rabat beton  serta pembuatan jembatan penghubung, Senin (23/9/19).

Seperti yang disampaikan oleh Kapten Inf Suhari selaku Koordinator Lapangan pembuatan jembatan mengatakan, sudah 3 buah  jembatan penghubung yang dibuat dari 8 buah yang direncanakan.

Diharapkan sebelum pembukaan TMMD 106 rencananya tanggal 2 Oktobet 2019 minimal separuhnya dari jumlah jembatan dapat di selesaikan ungkap suhari di sela sela istirahat siang kepada awak media.

Masih menurut Danramil Batang Asai ini, pengawasan extra melekat dalam setiap pengerjaan jembata harus dilaksanakan sehingga para pekerja yang terlibat didalamnya tidak asal asalan dalam pengerjaan jembatan ini pungkasnya.

Di kesempatan lain, Serma Abdul Kadir salah satu Personel Satgas mengatakan, apa yang disampaikan oleh Koordinator memang benar adanya, pengawasan extra meliputi material yang digunakan, tinggi jembatan, kekuatan jembatan serta pengecoran harus selalu dalam pengawasan pungkas Kadir.

Dengan diutamakannya pembangunan fisik di lokasi TMMD 106 diharapkan dapat membantu dalam pengedropan material yang dirasa cukup jauh dari gudang penumpukan ke lokasi pengerjaan pembangunan fisik. (one)
Komentar

Tampilkan

Terkini