-->

Iklan

Iklan

Pemkab Bersama Disdikbud Muarojambi kembali liburkan siswa sekolah

NEWSPORTAL.ID
Senin, 16 September 2019, September 16, 2019 WIB Last Updated 2019-09-16T11:34:09Z

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi kembali menetapkan libur selama tiga hari kedepan untuk siswa sekolah yang ada di Kabupaten Muarojambi. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi, Erwanisah

Ia menyebutkan bahwa libur ini dikaitkan dengan kabut asap yang terjadi di Kabupaten Muarojambi sampai dengan hari ini. Ini juga menyikapi terhadap penyampaian laporan dari BLHD Kabupaten Muarojambi.

"BLHD telah melaporkan ke kita bahwa tertanggal hari ini ISPU Muarojambi pada angka 131 kategori tidak sehat,"ujarnya, Senin (16/9)

Berdasarkan hal tersebut pihaknya telah menyampaikan kepada Bupati untuk meliburkan siswa sekolah. Adapun siswa yang diliburkan mulai dari PAUD, TK, SD dan SMP se -Kabupaten Muarojambi.

"Jadi kita minta izin untuk liburkan siswa sekolah dari hari Selasa tanggal 17 sampai dengan hari Kamis (red- 19/9),"ujarnya Senin (16/9)

Lebih lanjut, terhadap hal tersebut pihaknya meminta kepada seluruh kepala sekolah Kabupaten Muarojambi untuk mengkoordinasikan kepada seluruh siswa untuk di liburkan.

"Jadi sudah kita sampaikan kepada seluruh kepala sekolah untuk koordinir siswa untuk di liburkan," pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini