Tinjau Pembangunan Jalan, Kapten Inf Suhari Utamakan Kwalitas

Daftar Isi
NEWSPORTAL.id, Sarolangun - Pembangunan fisik di lokasi TMMD 106 di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun terus dikebut, mulai dari pembuatan Jalan Setapak Rabat Beton hingga jalan Makadam ke lokasi sudung-sudung Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di kawasan Taman Nasional Bukit Duabelas (TNBD).

Dalam pengerjaan Pra ini, Satgas TMMD dibantu oleh masyarakat serta warga Suku Anak Dalam yang ada di sekitar lokasi TNBD.

Untuk diketahui, TMMD 106 yang dilaksanakan oleh Kodim 0420/Sarko fokus pada pembuatan jalan rabat beton dan jalan makadam dari lokasi kawasan terpadu SAD sampai ke Lokasi TNBD.

Dansatgas TMMD Letkol Kav. Rohyat Heppy Aryariyanto, S.Sos., M.M  melalui Dankorlap pembangunan jalan dan jembatan Kapten Inf Suhari didampingi Danramil 420-03/Pauh Kapten Inf Sutego Efendi melakukan peninjauan ke lokasi yang akan di bangun jembatan di desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Sabtu (14/09/19).

" Sesuai petunjuk Dansatgas TMMD agar mengutamakan kualitas bangunan, lebih di perhatikan supaya bisa bertahan lebih lama dan bisa bermanfaat bagi kehidupan masyarakat yang ada di wilayah ini dan dapat meningkatkan tarap hidup para petani karet yang punya kebun di sekitar jalan ini " pinta Suhari kepada pekerja. (one)