Walau Sibuk Dengan Pekerjaan Sehari-hari Masih Menyempatkan Diri Mengumpul Pasir Dan Batu

Daftar Isi

NEWSPORTAL.id, Sarolangun - Kegiatan Pra TMMD Reguler Ke-106 di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun telah berjalan sepekan. Sebagai awalan sebelum Pembukaan TMMD Reguler yang akan dilaksanakan 2 Oktober 2019 selama 30 hari. Konsentrasi pra TMMD untuk pengumpulan material pasir dan batu.

Setiap harinya keterlibatan warga tetap terlihat banyak. masyarakat bersama TNI Kodim 0420/Sarko melaksanakan kegiatan pengumpulan pasir dan batu yang nantinya akan digunakan sebagai bahan material pengerasan jalan.

Tujuan gotong-royong mengumpulkan material pasir dan batu untuk jalan makadam dengan maksud untuk mempercepat pengerjaan jalan makadam dan memperingan pekerjaan dihari berikutnya.

Dayao salah satu warga masyarakat warga Desa Lubuk Jering mengungkapkan, dirinya merasa senang sekali dengan adanya TMMD di desa mereka.

“Walaupun sebenarnya pekerjaan saya sehari-harinya cukup sibuk namun saya menyempatkan diri untuk membantu pengumpulan pasir dan batu ini,” kata Dayao. Selasa (24/9/19)

Ia menambahkan bahwa dengan adanya jalan yang diperkeras ini nantinya akan sangat membantu transportasi bagi warga.

"Terima Kasih kepada TNI Kodim 0420/Sarko dan Pemerintah Kabupaten sarolangun yang telah memperhatikan masyarakat Desa Lubuk Jering,"  kata Dayao. (one)