-->

Iklan

Iklan

Begini Kedekatan Praka Rudi dan Prada Santosa Dengan Anak SAD

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 16 Oktober 2019, Oktober 16, 2019 WIB Last Updated 2019-10-16T08:20:02Z

NEWSPORTAL.id, SAROLANGUN ditengah pekerjaan yang menumpuk anggota satgas TMMD Reg ke 106 melihat anak-anak SAD (Paris dan Sanggul) belum makan, tak tega melihat kedua anak tersebut Praka Rudi dan Prada Santosa memberikan bungkusan nasi dan lauk kepada anak-anak tersebut, Rabu 16/10/2019.

Hubungan anggota satgas TMMD Reg ke 106 dengan warga SAD seperti halnya Anak atau adik mereka sendiri, sehingga apa yang di lakukan di dalam program fisik maupun non fisik  sangat bermanfaat bagi masyarakat SAD. 

disela-sela istirahat para anggota satgas TMMD sering berkumpul saling bersilaturahmi dan memberikan ilmu ke masyarakat SAD dalam bidang Pendidikan, Kesehatan, Pertanian dan kerohanian agar bisa maju seperti halnya masyarakat biasa

"Kami selaku satgas TMMD Reg ke  106 akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat SAD karena mereka juga sudah kuanggap seperti keluarga kami dan kami tetap berusaha dalam meningkatkan kemajuan taraf hidup seperti layaknya masyarakat biasa lainnya dan kami di sini akan tetap semangat " ungkap Praka Rudi Sipahutar. (one)
Komentar

Tampilkan

Terkini