-->

Iklan

Iklan

Bhkati Sosial, Satgas TMMD 106 Kodim Sarko Percantik Mushola Desa Lubuk Jering

NEWSPORTAL.ID
Senin, 28 Oktober 2019, Oktober 28, 2019 WIB Last Updated 2019-10-28T05:02:55Z

NEWSPORTAL.id, SAROLANGUN - Anggota Satgas TMMD 106 Kodim Sarko dari Yonarmed 15/105 Tarik Letda Arm Eko Sudibyo  pimpin Bhakti Sosial kegiatan percantik Mushola Seh Maulana Zaenuddin di Desa Lubuk Jering Keamanan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Minggu (27/10/19).

Memasuki hari hari akhir jelang penutupan TMMD 106 Kodim Sarko tak henti-hentinya anggota Satgas menyumbangkan tenaga, waktu dan pikirannya  untuk bhakti pada masyarakat, kali ini Satgas bersama masyarakat mempercantik Mushola  tersebut agar tempat ibadah ini nyaman digunakan masyarakat.

Dengan berbaurnya anggota Satgas TMMD dengan masyarakat merupakan bukti Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Saling bahu membahu satu sama lainnya dalam gotong royong rapikan  dan mengecat Mushola itu.

Letda Arm Eko Sudibyo yang memimpin kegiatan tersebut, mengatakan, " Semangat warga dalam kegiatan kali ini tampak semakin meningkat ketika anggota kami satgas TMMD turun langsung bergabung dengan mereka. Tampak motifasi mereka cukup baik." katanya.(one)
Komentar

Tampilkan

Terkini