Bupati Cek Endra Kunjungi Kesiapan Pembukaan TMMD 106 Kodim Sarko

Daftar Isi

NEWSPORTAL.id, Sarolangun - Bupati Sarolangun H Cek Endra didampingi  Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos. M.M tinjau kesiapan pembukaan Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 di lapangan bola kaki Desa Lubuk Jering Kecamtan Air Hitam, Selasa (01/10/19).

Untuk diketahui, TMMD merupakan salah satu wujud operasi bakti TNI dan merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI, departemen, lembaga pemerintah non departemen dan pemerintah daerah.

Kegiatan itu, dimaksudkan agar akselerasi pembangunan yang dilaksanakan TNI dan pemerintah bersama masyarakat dapat terintegrasi. “Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten Sarolangun mewujudkan pembangunan yang merata seimbang dan berkesinambungan,’’ ujar Dandim

Kita hari ini melaksanakan gladi kotor untuk kesiapan pembukaan besok dan insyaallah semuanya siap " tambah Rohyat.

Bupati Cek Endra  menegaskan, Pemkap Sarolangun sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0420/Sarko. Karena itu, apa yang dikerjakan pemerintah bersama TNI ini harus juga mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat " tegas Bupati. (one)