-->

Iklan

Iklan

Dewan Tetap Akan Perjuangkan Percepatan Pembangunan GOR di Muarojambi

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 11 Oktober 2019, Oktober 11, 2019 WIB Last Updated 2019-10-11T02:16:50Z

NEWSPORTAL.id, MUARO JAMBI - Pembangunan GOR Kabupaten Muarojambi dapat menjadi wadah penunjang prestasi untuk atlit-atlit Kabupaten Muarojambi.

Untuk itu, Eddiso menyebutkan bahwa DPRD Kabupaten Muarojambi tetap akan memperjuangkan pembangunan GOR untuk Kabupaten Muarojambi.

"Kami sebagai anggota dewan khususnya saya, tidak henti-hentinya sebelum GOR itu terwujud tetap saya perjuangkan. Kemudian akan saya ajak teman-teman untuk giring kembali,"sebut Eddison.

Lebih lanjut, Eddison meminta kepada Bapeda, Dispora, dan KONI untuk koorporatif dalam pelaksanaan ini. Ia menyebutkan bahwa dengan adanya pembanguna GOR ini setidaknya ada beberapa bidang olahraga yang dapat melakukan kegiatan di GOR tersebut.

"Jadi antara GOR dan stadion itu beda, kalau Stadion pasti ada Tribun kalau GOR ini tertutup tetapi ada rangkaian kegiatan yang bisa dimainkan seperti basket, bola voli, badminton,"terangnya.

Eddison berkaca dengan prestasi-prestasi yang di raih oleh atlit-atlit Kabupaten Muarojambi meskipun memang tidak memiliki GOR. Maka dengan hal tersebutlah, di katakan Eddison jika pembangunan GOR dapat di lakukan maka bukan tidak mungkin untuk dapat meningkatkan prestasi atlit Muarojambi.

"tapi Jangan berkecil hatilah untuk masyarakat Kabupaten Muarojambi, kami sebagai anggota dewan tetap akan memperjuangkan hal itu,"pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini