-->

Iklan

Iklan

Di Sela-Sela Waktu Senggang Saat Menunggu Material Darang, Serda Sualami Bersama Warga Bakar Singkong

Minggu, 06 Oktober 2019, Oktober 06, 2019 WIB Last Updated 2019-10-06T06:07:20Z

NEWSPORTAL.id, Sarolangun - Kodim 0420/Sarko saat ini sedang melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke 106 yang berlokasi di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Jambi.(6/10/19)

Dalam pelaksanaan TMMD ini, tiga satuan di lingkungan Kodam II/SWJ dilibatkan diantaranya Yon Armed 15/105 Tarik, Satuan Zipur 2/SG serta dari satuan Batalyon Infanteri Raider 142/KJ.

Saat ini pembangunan fisik seperti pengerjaan jalan rabat beton terus di kejar, walaupun terkendala material yang harus di langsir dari tempat penumpukan material ke lokasi pengerjaan jalan, namun bukan menjadi suatu alasan untuk berhenti bekerja.

Hal ini seperti yang di lakukan oleh personel Satgas TMMD Serda Sualami sambil menunggu material yang dibawa dari luar, mereka bersama sama warga membakar singkong untuk sekedar untuk mengganjal perut sambil menunggu jam makan siang.

"Ya, kami membakar singkong ini hanya disela sela waktu senggang saat menunggu material yang akan dibawa dari gudang ke lokasi"ungkapnya.

Ditambahkannya, makan singkong bakar ini paling enak kalau ramai ramai disaat letih dan lelah.

"Sambil makan kita bersenda gurau bersama rekan rekan Satgas dan Masyarakat, ini akan menjadi kenangan tersendiri"imbuhnya sambil tersenyum.(one)
Komentar

Tampilkan

Terkini