DPRD Muarojambi Koordinasi Dengan DPRD Bogor

Daftar Isi

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD) bukan hanya menjadi syarat para anggota DPRD bisa mulai membahas APBD, Tapi juga menjadi start para wakil rakyat itu untuk bisa melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke luar kota. anggota DPRD Muaro Jambi  langsung berangkat ke luar kota, selasa (03/10).

DPRD Muarojambi, lakukan kunker dan koordinaai dengan pihak DPRD Bogor dalam rangka terbentuknya alat kelengkapan dewan (AKD), hal itu dilakukan demi memperjuangkan kebutuhan masyarakat Muarojambi pada khususnya. Menurut Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti melalui wakil ketua I, Agustian Mahir SH.

" kunker merupakan bagian dari tugas anggota dewan. Dan kegiatan itu juga tidak menyalahi ketentuan, ada aturannya dalam tata tertib dewan," ujar agustian.

Lanjutnya, penentuan lokasi kunjungan dan penjadwalan, juga diatur oleh Banmus, berdasar kesepakatan anggota. "Banmus yang merancang jadwalnya," ungkap politisi Demokrat tersebut.

Tapi selain kunjungan ke luar kota, berbagai kegiatan dewan juga sudah dijadwalkan. Termasuk rencana Rapat Paripurna pada minggu depan, dan rencana start pembahasan RAPBD 2020," pungkasnya. (zan)