-->

Iklan

Iklan

Kedatangan Tim Wasev Di Lokasi TMMD 106 Disambut Dengan Tarian Bedeti

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 17 Oktober 2019, Oktober 17, 2019 WIB Last Updated 2019-10-17T05:15:02Z

NEWSPORTAL.id, Sarolangun - Hari kedua kunjungan tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI ke lokasi TMMD 106 Kodim 0420/Sarko disambut dengan tarian selamat datang oleh Anak anak Suku Anak Dalam (SAD), Kamis (17/10/19).

Tari Bedeti, tarian inilah yang di persembahkan bagi para tamu yang datang ke lokasi SAD, tarian ini dilaksanakan oleh beberapa anak anak ini menuturkan ungkapan terima kasih kepada seluruh yang hadir, berucapkan maaf bila ada persembahan kami ada yang salah, dan mendoakan kepada seluruh yang hadir sehat dan selamat dunia akhirat.

Sersan Husni Tamrin, anggota Koramil 420-03/Pauh yang dipercaya membina warga SAD mengatakan, tarian ini selalu dipersembahkan kepada para tamu undangan yang datang ke lokasi SAD, dan kebetulan lokasi SAD saat ini tempat dilaksanakannya TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0420/Sarko.

Keseharian tugas saya sebagai Babinsa di Desa ini, selain memberikan edukasi kepada anak anak SAD, saya beserta istri sangat sering mengajarkan kepada mereka agar selalu menjaga adat budaya suku mereka yang hampir punah ini ungkap Husni.

Setelah selesai dengan acara penyambutan, tim Wasev beserta rombongan melaksanakan foto bersama serta melanjutkan pengecekan pembangunan sasaran fisik di lokasi TMMD.(one)
Komentar

Tampilkan

Terkini