-->

Iklan

Iklan

Komsos Dengan Siswa SMAN 12 Merangin, Babinsa Beri Kegiatan Latihan Baris Berbaris.

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 13 Oktober 2019, Oktober 13, 2019 WIB Last Updated 2019-10-13T08:46:57Z


NEWSPORRAL.id, MERANGIN - Babinsa Koramil  420 -09/ Bangko  Kodim 0420 / Sarko  Pelda Mas'ud Melaksanakan  komunikasi sosial dengan Siswa SMAMN 12 Merangin di Desa Pinang Merah Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin.

Kegiatan Komsos dengan Seluruh  lapisan masyarakat di wilayah  binaan adalah Kegiatan  rutin dan berkesinambungan yang  dilakukan Oleh Seorang Babinsa untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pada Pelaksanaan komsos kali ini Babinsa 420-09/ Bangko Pelda Mas'ud  melaksanakan Komsos di SMAN I2 Merangin, dimana Kegiatan  Babinsa kali ini akan memprioritas untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, Rasa persatuan dan kesatuan Yaitu dengan memberi Kegiatan Latihan Baris berbaris kepada para Siswa SMAN I2 Merangin.

Di samping itu Para Guru di SMAN I2 Merangin Sangat Mengharap bantuan dan kesediaan  Banbisa Kususnya TNI pada Umumnya untuk Melatih dan mengajar para Siswa nya dalam Kegiatan Baris berbaris guna untuk menumbuhkan Rasa kebersamaan dan Kedisiplinan Kepada para siswa siswinya.

Seorang  Babinsa Tetap akan Membantu  yang memerlukan bantuan, Seperti yang dilakukan Pelda Mas'ud yang diminta untuk Melatih  siswa SMA N 12 Merangin, Babinsa pun Menyampaikan Kesediaanya akan melatih Para Siswa SMAN I2 Merangin.

"Karena Seorang Babinsa akan selalu ada bila di butuhkan Oleh seluruh komponen Masarakat di wilayah Koramil 420-09/Bangko,"terang Babinsa

"Apalagi untuk Kegiantan yang bisa menumbuh kan Disiplin, Rasa persatuan dan Wawasan Kebangsaan,"Demikian di sampaikan Pelda Mas'ud Selaku Babinsa.(one

Komentar

Tampilkan

Terkini