-->

Iklan

Iklan

Meningkatka Kerjasama Dan Solidaritas, Babinsa Membantu Pembangunan Rumah Warga Binaanya Desa Karang Berahi

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 18 Oktober 2019, Oktober 18, 2019 WIB Last Updated 2019-10-18T04:53:13Z

NEWSPORTAL.id, Merangin - Untuk meningkatkan kerja sama dan soliditas yang tinggi, Babinsa Koramil 09/Bko  Kodim 0420/Sarko Serda harmantoro membantu pembangunan rumah warga binaan di Desa karang berahi  Kabupaten merangin.

Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab dan bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu, serta bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya dalam segala kegiatan seperti pembangunan rumah warga binaan.

Membantu membangun rumah atau apa saja kegiatan warga di desa binaannya memerlukan bantuan merupakan suatu kewajiban Babinsa kepada warganya, untuk meringankan beban masyarakat, kali ini rumah bapak Azanil yang dibantu pembangunan nya.

Para Babinsa semaksimal mungkin akan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan  seperti ini akan tercipta rasa  kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Azanil selaku warga yg punya rumah dan Masyarakat mengucapkan terimakasih yg sebesar besar nya atas kehadiran Babinsa yang selalu membantu dalam pembangunan.(one)
Komentar

Tampilkan

Terkini