Puluhan Anak Antri Ikuti Sunatan Gratis Di Upacara Pembukaan TMMD Reg 106 Kodim Sarko

Daftar Isi

NEWSPORTAL.id, SAROLANGUN -  Puluhan anak laki-laki nampak antri ikuti sunatan massal gratis di acara Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -106 TA 2019 yang digelar Kodim 0420/Sarko di lapangan sepak bola Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. Rabu (02/10/19).

Untuk diketahui sunatan massal gratis ini diadakan oleh Kodim 0420/Sarko bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun dan Poskes 02.10.14 Sarko.

David salah satunya, orang tua asal Desa Lubuk Jering sengaja membawa anaknya Alkaroni (9) untuk ikut dalam sunatan masal yang digelar TNI pada kegiatan TMMD di Desanya.

“Saya sengaja datang dan dari pagi sudah ada di lokasi TMMD, saat mendapatkan informasi bahwa adanya sunatan masal di acara TNI tersebut,” jelas dia saat mendaftar.

Menurut petugas medis dari Poskes 02.10.14 Sarko Darmalis mengatakan, sudah ada lebih dari 25 anak yang sudah di sunat hingga pukul 10.00 sekarang ini dan targetnya 40 anak namun tidak menuntut kemungkinan bisa lebih.

"Warga sejak pukul 07.00 pagi sudah berdatangan membawa anaknya untuk didaftar.,” terangnya. (one)