Puluhan Anggota Polisi datangi Makodim 0420/Sarko -->

Advertisement

Puluhan Anggota Polisi datangi Makodim 0420/Sarko

Saturday, October 5, 2019


NEWSPORTAL.id, Merangin - Tanpa di duga sebelumnya, puluhan anggota Polres Merangin mendatangi Makodim 0420/Sarko, Jumat malam (4/10/19).

Puluhan anggota polres yang mendatangi Makodim tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Merangin Kompol Eddy Inganta.

Bukan untuk adu jotos atau membuat keributan, namun anggota polres Merangin ini mendatangi Makodim 0420/Sarko bertujuan dengan maksud memberikan kejutan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Kodim 0420/Sarko.

Dengan membawa kue ulang tahun, puluhan anggota Polres memasuki gerbang makodim dan di sambut langsung oleh Kepala Staf Kodim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman beserta Perwira Staf dan Anggota.

Kami mewakili seluruh anggota Kodim mengucapkan terima kasih atas perhatian kepada anggota Polres Merangin yang telah datang ke Makodim untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke 74, semoga sinergitas TNI Polri semakin Solid dan kedua instansi makin dicintai rakyat ungkap Mayor Edi.

Di kesempatan lain Wakapolres Merangin Kompol Eddy Inganta juga memberikan ucapan selamat ulang tahun seluruh anggota Kodim 0420/Sarko semoga TNI jaya selalu dan dicintai rakyat, mari kita sama sama menjaga wilayah Merangin agar tetap kondusif dalam Bingkai NKRI tegas Wakapolres. 

Selesai memberikan ucapan selamat, seluruh anggota Polres Merangin dan anggota Kodim melaksanakan makan bersama. Jayalah TNI, NKRI harga mati.(one)