-->

Iklan

Iklan

Semarak Acara Kenaikan Pangkat, Anggota Kodim 0420/Sarko Bergoyang Bersama Dandim

Selasa, 08 Oktober 2019, Oktober 08, 2019 WIB Last Updated 2019-10-08T06:38:42Z

NEWSPORTAL.id, Merangin - Komandan Kodim 0420/Sarko Letko Kav Rohyat Happy Arianto. S.Sos,MM, turut berbahagia bersama anggotanya yg pada hari ini melaksanakan Syukuran Kenaikan Pangkat.

Acara kenaikan pangkat di lingkungan Kodim 0420/Sarko hari ini (8/10) terlaksana cukup meriah, selain para Bintara dan Tamtama yang berbahagia atas kenaikan pangkat, acara ini juga dimeriahkan dengan acara hiburan orgen tunggal bertempat di Aula Ahmad Yani Kodim 0420/Sarko.

Pelda Januar Atmadi salah satu anggota yang naik pangkat saat di wawancarai media ini mengatakan terima kasih kepada Dandim atas diadakannya acara hiburan ini, kami dan rekan rekan sangat senang dan bahagia ungkapnya.

Masih menurut Januar, kami berharap acara ini akan terus berlanjut kedepannya, sehingga apabila ada anggota yang lain naik pangkat, mereka merasa di perhatikan satuan serta dihargai kinerjanya ungkap Pria yang menjabat Dansub 1 Unit Intel Kodim ini.

Acara kenaikan pangkat yang dilaksanakan oleh Kodim 0420/Sarko hari ini menghadirkan hiburan orgen tunggal Home Music Sungai Mas kota Bangko. (one)
Komentar

Tampilkan

Terkini