Semarakkan Pembukaan TMMD, Prajurit Dan Ibu Persit Kenalkan Senam TMMD

Daftar Isi

NEWSPORTAL.id, SAROLANGUN -Pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0420/Sarko di lapangan bola Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, diisi dengan rangkaian gelaran kreasi tarian massal senam TMMD yang dibawakan oleh prajurit Kodim 0420/Sarko dan ibu- ibu Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0420/Sarko, Rabu (02/10/19).

Dengan semangatnya, prajurit Kodim 0420/Sarko dan ibu- ibu Persit melakukan tarian senam TMMD  walaupun lokasi pembukaan TMMD ini ditempuh cukup jauh dan melelahkan.

Tampak jelas di wajah para tamu undangan dan masyarakat serta peserta upacara pembukaan TMMD gembira melihat kekompakan para bapak bapak dan ibu- ibu menari senam TMMD ini.

Disela sela kegiatan pembukaan TMMD ini Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos., M.M. mengatakan bahwa untuk menyemarakkan pembukaan ini, kita tampilkan tarian massal  yang kita namakan “ Senam TMMD “ terang Dandim.

Senam TMMD ini dimaksudkan untuk memompa semangat bagi Satgas dalam melasakan tugas dan kita sosialisasikan kepada masyarakat " tutup Rohyat. (one)