Sunatan Gratis Di Upacara Penutupan TMMD, Puluhan Anak Antri -->

Advertisement

Sunatan Gratis Di Upacara Penutupan TMMD, Puluhan Anak Antri

Iwan
Thursday, October 31, 2019


NEWSPORTAL.id, SAROLANGUN - Puluhan anak laki-laki nampak antri ikuti sunatan gratis di acara Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 Kodim 0420/Sarko Tahun 2019 yang digelar di Lapangan Sepak bola Kawasan Suku Anak Dalam (SAD) Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. Kamis (31/10/19).

Untuk diketahui sunatan gratis ini diadakan oleh Kodim 0420/Sarko bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun dan Poskes 02.10.14 Sarko.

Salah satu anak bernama Rendi (5) yang didaftarkan orang tuanya untuk ikut dalam sunatan masal yang digelar TNI pada kegiatan TMMD di Desanya. “Saya sengaja datang dan dari pagi sudah ada di lokasi penutupanTMMD ini, saat mendapatkan informasi bahwa adanya sunatan gratis di acara TNI tersebut,” jelas dia saat mendaftar.

Darmalis anggota Satgas TMMD Tim Kesehatan Lapangan saat dikonfirmasi untuk sunatan missal ini ada lebih kurang 55 orang anak yang mendaftar.

“ Ada sekitar 55 orang anak yang telah didaftarkan orang tuanya, mereka rata rata berasal dari warga setempat yang kurang mampu, ‘terang Darmalis.(one)