-->

Iklan

Iklan

Ucapkan HUT ke-74 TNI, Polsek Singkut Beri Surprise ke Koramil 420-02/Limun

Sabtu, 05 Oktober 2019, Oktober 05, 2019 WIB Last Updated 2019-10-05T04:49:28Z


NEWSPORTAL.id, Sarolangun - Hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri tambah kompak, Bersempena HUT ke-74 TNI, Polsek Singkut datangi Markas Koramil 02/Muara Limun.

Kedatangan personel Polsek Singkut dipimpin langsung oleh Kapolsek Singkut Iptu Daulay Sambil membawa kue tart.

Para personel polisi dari Polsek Singkut mengucapkan selamat ulang tahun ke personel Koramil 02 limun Kodim 0420/Limun

"Kami sengaja membuat suprise ke TNI di hari ulang tahun ke-74," kata Kapolres Sarolangun melalui Kapolsek Singkut Iptu Daulay Jumat (4/10/2019).

“Karena TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan," sebut Iptu Daulay

Kapolsek Singkut mengaku, selama ini TNI dan Polri di wilayah hukum Polsek Singkut saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan.

"Kami mengedepankan sinergitas, tanpa ada gesekan yang memicu konflik, Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama," tegasnya.

Surpries Polsek Singkut disikapi Danramil 02/Limun Kapten Inf Zul Abdullah Dirinya mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-74 TNI yang cukup hangat dari Kapolsek Sibgkut bersama personelnya.

"Terus terang, kami merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah personel Koramil 02/Limun lagi santai di kantor tiba-tiba rombongan Polsek Singkut menyuguhkan kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun," kata Danramil 02/Limun.

Dirinya mengaku, sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti itu, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-74.

"Kami berterimakasih atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-benar membuat kami tersanjung," sebut Kapten Inf Zul Abdullah. (one)

Komentar

Tampilkan

Terkini