-->

Iklan

Iklan

Wa Aster Kasdam II/SWJ : Program TMMD Ini Semakin Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 17 Oktober 2019, Oktober 17, 2019 WIB Last Updated 2019-10-17T04:57:38Z

NEWSPORTAL.id, Sarolangun - TMMD Reguler ke 106 yang diselenggarakan oleh Kodim 0420/Sarko adalah merupakan program angkatan darat dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat dan mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 yang dilaksanakan di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun saat ini difokuskan di lokasi dimana tempat berdiamnya warga Suku Anak Dalam yang berada di kawasan Taman Nasional Bukit Duabelas (TNBD).

Letkol Inf Debok selaku Waaster Kasdam II/SWJ yang ikut mendampingi tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI mengatakan, Program TMMD ini semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga Program TMMD masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Lebih lanjut Waaster Kasdam ini menjelaskan, karena sebagian besar wilayah Indonesia merupakan daerah pedesaan, daerah tertinggal, terpencil dan terisolir, sehingga keberadaan TNI untuk membangun sarana prasarana dan infrastruktur di wilayah masih sangat relevan pungkasnya.

TMMD 106 yang dilaksanakan oleh Kodim 0420/Sarko saat ini sudah memasuki hari ke 16 dengan pencapaian target pengerjaan jalan rabat beton dan jalan makadam sudah mencapai 75 %, diharapkan pada saat menjelang penutupan TMMD semua sasaran fisik sudah selesai.(one)
Komentar

Tampilkan

Terkini