Babinsa Serma Marsidi Ikut Bantu Kegiatan Membuat Pagar Sekolah SMKN 10 Merangin -->

Advertisement

Babinsa Serma Marsidi Ikut Bantu Kegiatan Membuat Pagar Sekolah SMKN 10 Merangin

Iwan
Friday, November 8, 2019



NEWSPORTAL.id, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-09/Sarko serma marsidi ikut membantu dalam kegiatan membuat pagar SMK N 10 Merangin di Desa Rejosari kecamatan Pamenang kabupaten Merangin.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekolah serta rasa kebersamaan antar warga di lingkungan sekolah dengan aparat TNI (Babinsa).

"Selain menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian di lingkungan sekolah kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bagian dari komunikasi sosial (Komsos) antara Babinsa dengan masyarakat di wilayah teritorial tersebut," ucap Serma Marsidi.

Semangat serta antusias warga masyarakat Desa Rejosari sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa iklas untuk membangun pagar di sekolahan tersebut agar cepat selesai dan siswa bisa belajar dengan nyaman.

Sementara itu Kepala sekolah SMKN 10 Merangin  Drs. Endra menyampaikan rasa terimakasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya dengan datang ke sekolah kami dan membantu warga di lingkungan sekolah untuk membantu mengerjakan pembangunan pagar ini agar cepat selesai.

Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa menjalin hubungan yang akrab dan harmonis antara aparat TNI (Babinsa) dengan lembaga pendidikan serta dapat memberi contoh kepada Siswa/siwi kami untuk hal yang positif," tuturnya.(one)