Bupati Masnah Sambut Kepulangan Kafilah MTQ -->

Advertisement

Bupati Masnah Sambut Kepulangan Kafilah MTQ

Friday, November 22, 2019

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Bupati Muarojambi Masnah Busyro Lakukan Acara penyambutan kafila MTQ Kabupaten Muarojambi yang baru saja pulang dari Kabupaten Bungo, Dalam rangka Mengikuti MTQ Ke-49 tingkat Provinsi jambi. Acara penyambutan di lakukan di ruang aula rumah Dinas Bupati pada Jumat Pagi (22/11).

Dalam kesempatan ini Bupati Masnah mengucapkan banyak terima kasih kepda Para peserta MTQ Kabupaten Muarojambi karena telah berhasil membawa pulang piala juara umum ke 3 dalam MTQ tingkat Provinsi jambi ke 49 di kabupaten bungo.

"Alhamdulillah, dengan capaian ini kedepan bisa menjadi motivasi dan semangat kita dalam mengikuti MTQ tahun depan, dan Insyaallah kedepan Kabupaten Muarojambi bisa membawa pulang juara umum satu ke Bumi Sailun salimbai ini," kata Bupati.

"Dan Saya juga berjanji akan memberikan Bonus umroh ke tanah suci, kepada para kafila yang meraih juara serta para pelatih karena telah mengharumkan nama Kabupaten Muarojambi dalam MTQ provinsi jambi tahun 2019 ini." kata Bupati Masnah lagi.

Lanjutnya, Bupati Masnah juga mengajak para Tim Ofisial MTQ Kabupaten Muarojambi untuk terus dapat meningkatkan kualitas dan kemampuan untuk menghadapi MTQ tahun depan. 

"Tak hanya itu saya juga berjanji tahun depan akan Memprioritaskan Anggaran untuk Bidang Kesrah Guna mendukung kegiatan keagamaan dan Mensejahterahkan para dai yang ada di kabupaten muarojambi," pungkasnya. (zan)