-->

Iklan

Iklan

Dalam rangka Kegiatan Binter Terpadu, Dandim Sarko Santuni Anak Yatim Dan Panti Jompo

NEWSPORTAL.ID
Senin, 18 November 2019, November 18, 2019 WIB Last Updated 2019-11-18T07:02:24Z

NEWSPORTAL.id, Merangin - Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos,. M.M didampingi Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Suhadi mendatangi Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah yang berada di Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin.

Dalam kegiatan itu Dandim mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin saya setiap bulannya, namun kebetulan bertepatan dengan adanya kegiatan Binter Terpadu, maka sekalian kami gabungkan.

Kita sebagai hamba Allah sudah sepantasnya untuk saling membantu dan peduli kepada sesama, Sebagai manusia yang telah Allah berikan suatu nikmad kepada kita. Serta sudah di berikan amanah mengemban sebuah jabatan, sepatutnya kita sebagai manusia bersyukur, bentuk syukur kami dengan menyantuni anak yatim Tegas Lulusan Akmil 98 ini.

Pada kesempatan yang sama, Kapten Suhadi (Pasiter Kodim) yang ikut mendampingi Dandim juga mengatakan, diharapkan kegiatan menyantuni anak yatim ini dilaksanakan secara rutin baik sebulan sekali ataupun seminggu sekali, sehingga kita sebagai manusia yang sudah diberi nikmat tidak lupa akan jabatan yang kita emban, serta dapat merasakan nikmatnya berbagi kepada sesama ungkap nya.

Selain ke Panti Asuhan, Dandim beserta Rombongan juga menyantuni Panti Jompo Titian Teras yang berada di Desa Lubuk Gaung Kecamatan Batang Masumai.(one)
Komentar

Tampilkan

Terkini