-->

Iklan

Iklan

Haikal Tinjau Pilkades Serentak di Desa Mestong

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 12 November 2019, November 12, 2019 WIB Last Updated 2019-11-12T07:49:25Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi -  Sebanyak 62 desa di Kabupaten Muarojambi menggelar pemilihan kepala desa (pilkades) secara serentak, Senin  (11/11). Pesta demokrasi tingkat desa ini berlangsung kondusif.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Ahmad Haikal, yang memonitoring ke Desa Mestong, pemungutan suara (TPS) memastikan kondisi pemilihan berjalan lancar, aman dan kondusif. serta Seluruh panitia pilkades menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya ingin memastikan pilkades berjalan lancar, aman, dan kondusif. Saya melihat langsung, para panitia pilkades juga menjalankan tugasnya dengan baik. Alhamdulillah, pilkades antusias masyarakat juga tinggi," ujarnya.

Lanjutnya, semua calon kepala desa (kades) menerima hasil pemungutan suara. 

"Calon kades harus siap menang dan siap kalah. Calon kades juga harus saling menjaga keamanan dan kondusivitas di tengah-tengah masyarakat," ungkap Haikal.

Pasca pemungutan suara, Wakil Ketua DPRD ini mengimbau para calon kades agar bisa mengayomi para tim sukses (timses) dan pendukungnya agar tidak melakukan tindakan yang menimbulkan perpecahan di masyarakat. pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini