-->

Iklan

Iklan

Kunker Danrem Di Sambut Baik Bupati Merangin

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 05 November 2019, November 05, 2019 WIB Last Updated 2019-11-05T05:53:07Z

NEWSPORTAL.id, Merangin - Komandan Korem (Danrem) 042/Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudi,M.Sc.,S.S menggelar lawatan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Merangin Kedatangan rombongan ini disambut langsung Bupati Merangin DR. H. Alharis, S.Sos bersama unsur Forkopimda Merangin, Selasa (5/11/19).

“Kita menyambut baik kunjungan ini semoga membawa berkah. Karena kita percaya bahwa kunjungan kerja silaturahmi ini bentuk sinergi,”kata Bupati Alharis kepada awak media.

Alharis menjelaskan, kunjungan Danrem 042/Garuda Putih  berdampak baik untuk mengembangkan wawasan dan tanggungjawab  bersama di wilayah Jambi. Terlebih lagi diwilayah Kabupaten Merangin ini.

“Karena untuk menuju Merangin Mantap 2024 yang akan datang, tentunya masyarakat harus maju dan mandiri, sejahtera serta bermartabat diperlukan peranan TNI. Khususnya dalam memberikan suport, ” ujarnya.

Pada kesempatan ini ia mengucapkan terimakasih atas adanya kunjungan kerja ini karena akan memberikan masukan saran dan kritikan sehingga Pemkab Merangin bisa membangun Merangin Mantap kedepan jauh lebih baik lagi. (one)
Komentar

Tampilkan

Terkini