Masyarakat Sekernan Antusias Ikuti Pilkades Serentak Di Muarojambi -->

Advertisement

Masyarakat Sekernan Antusias Ikuti Pilkades Serentak Di Muarojambi

Monday, November 11, 2019

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Pilkades serentak yang dilaksanakan di kabupaten muarojambi,  yang diikuti sebanyak 62 Desa di lakukan pada senin tanggal 11-11-2019, berlangsung dengan Damai dan sejuk, serta dengan antusias masyarakat yang tinggi. 

Terpantau di TPS 02, Desa sekernan, antusias masyarakat dalam mengikuti pilkades serentak ini cukup tinggi dalam melakukan pemungutan suara,  terlihat suasana pemungutan suara pun berjalan dengan sejuk dan dalam damai. 

Seperti yang di ungkapkan oleh camat sekernan, Kemas Ismail Azim saat memantau jalannya pilkades serentak ini,  ia menyebutkan bahwa pilkades serentak ini berjalan dengan suasana yang sejuk dengan antusias masyarakat yang tinggi. 

"Alhamdulillah, setelah saya pantau pagi ini dari tiga desa yang melakukan pilkades serentak di kecamatan sekernan ini berjalan dengan baik, dan dalam suasana yang sejuk, serta antusias masyarakat juga cukup tinggi dalam melakukan pemungutan suara," katanya. 

Sementara itu, Sudirman wakil ketua BPD Desa sekernan  yang merupakan panitia pelaksana pilkades di TPS 02 Desa sekernan menyebutkan, Tps di wilayah nya sudah mulai di buka pada pukul 07:30 wib senin pagi, dan akan berakhir pada pukul 14:00 siang. 

"mulai pagi antusias masyarakat untuk melakukan pemungutan suara sadah terlihat cukup tinggi, kita berharap pilkades serentak ini bisa berjalan dengan lancar hingga akhir, sampai di tentukan kandidat terpilih nantinya," ungkap Sudir.

Terpisah, Dari pantauan yang dilakukan oleh kapolsek sekernan Edi Bernawan mengatakan sejauh ini pilkades serentak yang dilaksanakan di kecamatan sekernan ini berlangsung dengan baik, dan belum ada indikasi yang mengarah ke arah yang mengganggu kamtibmas. 

"alhamdulillah sejauh ini berjalan dengan baik, masih dalam suasana yang sejuk, dan belum ada indikasi gangguan kamtibmas, meski demikian pihak keamanan TNI dan Polri tentunya akan terus memantau pelaksanaan pilkades serentak ini hingga akhir, guna mewujudkan pilkades serentak yang sejuk,  Aman dan damai" pungkasnya. (zan)