Sekwan Bantah, Mobnas yang Tidak di Kembalikan Unsur Pimpinan -->

Advertisement

Sekwan Bantah, Mobnas yang Tidak di Kembalikan Unsur Pimpinan

Tuesday, November 19, 2019

NESWPORTAL.id, Muarojambi - Mobil pimpinan yang baru di kembalikan ke ketua yang baru dan mobil yang lama di kembalikan ke sekretariat DPRD Muaro Jambi.

Sekwan membantah atas semua tuduhan yang terkait kendaraan dinas ketua yang lama, yang mana mobil yang baru sudah di kembalikan kepada ketua yang baru dan mobil yang lama sudah dikembalikan ke pihak sekretariat DPRD Muarojambi.

Itu di bacakan sebelum di kembalikan sementara itu, data yang di pemberitaan yang di lakukan salah satu pemberitaan online, kalau untuk 2019 ini belum ada laporan temuan dari pada pihak BPK RI, nah yang di bacakan data oleh pihak online tersebut itu data pada tahun 2018 itu sudah benar, sementara untuk tahun 2019 ini belum ada temuan dari pihak BPK RI, dan untuk 2019 ini nantinya akan di bacakan pada tahun 2020," ungkap Sekwan DPRD  Dedi Susilo.

Temuan tersebut memang betul atas temuan pada tahun 2018, namun yang di bacakanya hanya mobnas yang lama  tersebut, sementara pada saat itu ketua yang lama masih menjabat sebagai ketua, dan itu sudah di kembalikan yang bersangkut kepada ketua yang baru dan mobnas yang lama itu sudah di kembalikan ke pihak sekretariat DPRD Muarojambi.

Data mobnas nisan terano memang tidak ada sama sekali untuk mobnas unsur pimpinan, baik pada saat tahun 2018 maupun 2019 dan di pastikan mobnas itu tidak pernah ada di DPRD Muarojambi," ungkap Sekwan.

Nisan terano Gran gr, Nopol BH 1134 GZ itu tidak ada sama sekali berada di pihak unsur pimpinan maupun staf yang mempergunakan mobnas tersebut.

Untuk mobnas pimpinan sudah di kembalikan semua ke sekretariat, baik yang lama maupun yang baru aduah di kembalikan oleh pihak unsur pimpinan yang lama ,"tegas sekwan. (zan)