Usai Upacara Minggu Militer Dandim 0420/Sarko Laksanakan Jamdan -->

Advertisement

Usai Upacara Minggu Militer Dandim 0420/Sarko Laksanakan Jamdan

Iwan
Monday, November 25, 2019


NEWSPORTAL.id, Merangin - Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto S.Sos.,M.M mengisi Jamdan tentang  pencegahan Pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba,di Aula makodim 0420/sarko,jalan lintas sumatera Km.3 Bangko Merangin, senin (25/11/19)

Dandim Sarko,mengatakan narkoba dan obat obatan terlarang merupakan musuh bersama,bagi seluruh komponen bangsa tidak terkecuali,bagi para anggota TNI maupun para pegawai negeri sipil di lingkungan TNI.

Menurut Dandim Narkoba bisa merusak tubuh dan pikiran para penggunanya,karena itu kegiatan ini merupakan langkah positif dan bermanfaat dalam mewujudkan para personel kodim yang bebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Dalam kesempatan itu Dandim Sarko juga memberikan ucapan selamat kepada anggota yang purna tugas terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada anggota Kodim Sarko yang telah purna tugas atas yakni : Peltu A. Yani,Peltu Sariadi, Peltu Ikmun, Serma Yudias, Sertu A. Jayadi, Sertu  Suseno Mardiawan A, Sertu Mukhtar, Sertu Suhaimi, Sertu Cek Ujang, Serda Sayuti, Kopka M. Yasin dan Kopka Suparlan

Dandim juga mengatakan bahwa purna tugas ini dilakukan sebagai suatu penghormatan dan penghargaan, jerih payah dan pengabdianya dalam melaksanakan tugas dilingkungan TNI-AD tanpa adanya cacat atau masalah.

Beliau juga berharap kepada anggota yang telah purna tugas agar segera menyesuaikan dengan lingkungan dimanapun berada, serta dapat menjadi motivator penggerak dalam penegakan disiplin baik yang berkaitan dengan aturan-aturan, dan norma-norma yang berlaku." tutupnya.(one)