Dandim 0420/Sarko : TNI Siap Bantu Polri Dalam Pengamanan Hari Natal Dan Tahun Baru -->

Advertisement

Dandim 0420/Sarko : TNI Siap Bantu Polri Dalam Pengamanan Hari Natal Dan Tahun Baru

Iwan
Thursday, December 19, 2019


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P,. M. Han  hari ini (19/19) menghadiri upacara gelar pasukan Ops Lilin Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang diselenggarakan oleh Polres Kabupaten Sarolangun bertempat di halaman apel Polres Sarolangun, Kamis, (19/12/19).

Didampingi Danramil Kota Kabupaten Sarolangun Mayor Inf Abd. Aziz, Akmil lulusan 2001 langsung berdiri diatas tribun bersama Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, SIK,. M.SI.

Dalam kata sambutannya, orang nomor satu di Polres Sarolangun ini mengatakan, apel gelar pasukan ini digelar secara serentak di seluruh indonesia dalam rangka menghadapi Hari Natal dan Tahun Baru serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Sarolangun.

Sasaran dalam pengamanan ini di fokuskan pada tempat tempat ibadah dan pusat keramaian yang ada di wilayah Kabupaten Sarolangun bekerjasama dengan TNI dan Instansi terkait ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan Ops lilin ini akan digelar selama sepuluh hari mulai tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan tanggal 1 Januari 2020 Tegasnya.

Dikesempatan yang sama, Letkol Inf Tomi selaku Dandim 0420/Sarko juga mengatakan, TNI siap membantu Polri dalam pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru, dan saya tekankan kepada anggota saya agar selalu siap dan waspada akan situasi yang berkembng saat ini ujar Tomi.

Segera laporkan pada kesempatan pertama apabila ada sesuatu hal yang terjadi di setiap kegiatan, berikan yang terbaik buat masyarakat pungkasnya.(one)