Puluhan Personel Kodim 0420/Sarko Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2019 Di Polres Merangin -->

Advertisement

Puluhan Personel Kodim 0420/Sarko Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2019 Di Polres Merangin

Iwan
Thursday, December 19, 2019


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Puluhan personel dari satuan Kodim 0420/Sarko mengikuti apel gelar pasukan Ops Lilin 2019 yang digelar oleh Polres Merangin bertempat di halaman Polres Kabupaten Merangin, Kamis, (19/12/19).

Selain personel dari Kodim, tampak juga unsur Forkopimda, Dishub serta Satpol PP Kabupaten Merangin hadir pada upacara gelar pasukan tersebut.

Dalam amanatnya Kapolres Merangin AKBP Muhammad Lutfi mengatakan apel gelar pasukan Ops lilin 2019 ini dalam rangka menghadapi hari libur Natal dan tahun baru.

Direncanakan ops lilin ini akan berlangsung selama sepuluh hari dimulai dari taggal 23 Desember 2019/sampai tanggl 1 Januari 2020 ungkapnya.

Selain untuk meghadapi Natal dan Tahun baru, ops lilin ini juga sebagai bentuk pengamanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan liburan baik di lingkungan sekitar maupun di perjalanan pada saat mudik.

Masih menurut Lutfi, sasaran ops lilin ini diantaranya sarana sarana umum yang mempunyai kriteria keramaian yang tinggi sebagai contoh, rumah rumah ibadah seperti Gereja. Tempat wisata dan sebagainya tegas Kapolres.

Perlu diketahui Ops lilin 2019 kali ini bertajuk tema “Kita Tingkatkan Kemampuan Personil Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 Di Wilayah Kabupaten Merangin”, dan Ops lilin ini akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia.(one)