-->

Iklan

Iklan

Bazar Stai Ahsanta Jambi, Tingkatkan Skill Wirausaha Mahasiswa

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 11 Januari 2020, Januari 11, 2020 WIB Last Updated 2020-01-11T05:35:47Z
NEWSPORTAL.id, Jambi - Guna meningkatkan Skill Wirausaha para Mahasiswa yang ada di Stai Ahsanta Jambi, pihak kampus bekerja sama dengan BEM AHSANTA menggelar kegiatan Bazar Edupreneurship di kampus Stai Ahsanta Jambi pada Sabtu pagi, 11-01-20.

Seperti yang di ungkapkan oleh Salmiah Dosen mata kuliah Edupreneurship, Kegiatan ini di gelar guna meningkatkan Skill Wirausaha para Mahasiswa di era Milenial, 

"kegiatan ini dilaksanakan  guna meningkatkan skill para mahasiswa yang ada di Stai Ahsanta Jambi, dalam belajar berwira usaha serta sebagai ajang kreatifitas dalam dalam mata kuliah Edupreneurship," ungkapnya. 

Terpisah, Kiki Anggun salah seorang mahasiswi Stai Ahsanta Jambi mengaku senang dengan adanya kegiatan Bazar seperti ini. 

"Disini ada berbagai macam produk yang di jual oleh para mahasiswa dari masing-masing prodi, mulai dari makan dan berbagai macam jenis kerajinan dan aksesoris hasil kerajinan maha siswa, tentunya saya sangat senang mengikuti kegiatan ini," ujarnya. 

Lanjutnya, kiki menyebut kegiatan seperti ini bisa meningkatkan kreatifitas dan serta menambah skill mahasiswa dalam berwira Usaha. 

"Dengan mengikuti kegiatan ini kita bisa belajar cara berwira usaha yang baik dengan praktik secara langsung menjual produk,  serta meningkatkan kreatifitas mahasiswa dalam menjual produk andalan masing - masing," pungkasnya. (zan)

Komentar

Tampilkan

Terkini