Dandim 0420/Sarko Dapat Kejutan Di Hari Ultahnya -->

Advertisement

Dandim 0420/Sarko Dapat Kejutan Di Hari Ultahnya

Iwan
Tuesday, January 28, 2020


NEWSPORTAL.ID, Merangin - Rasa Kekeluargaan begitu terasa di Kodim 0420/Sarko, hal ini diperlihatkan pada saat hari ulang tahun Dandim 0420/Sarko.

Kepala Staf Kodim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman,S.H beserta Perwira Staf, Danramil Jajaran dan anggota Serta Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXVII Dim 0420 mendatangi Lapangan Tenis Koramil 420-09/Bangko  memberi surprise tepat di hari ultah Dandim 0420/Sarko Letkoll Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han yang ke-42 Tahun, Selasa,(28/1/2020).

Surprise tersebut diberikan oleh Keluarga Besar Kodim 0420/Sarko yang diawali dengan ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan peniupan lilin kue ulang tahun dan pemotongan kue.

Kasdim  menyampaikan bahwa dirinya bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan surprise, saya bersama jajaran.

“Sengaja kami berkumpul di Lapangan Tenis Koramil 420-09/Bangko dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dandim 0420/Sarko,” kata Kasdim

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-42, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar kariernya, kebahagiaan dalam rumah tangga,” imbuh Kasdim.

Kasdim  juga mendoakan agar selalu diberikan kesuksesan dalam mengemban amanah memimpin Kodim 0420/Sarko
Menyambut hal itu, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han  menyampaikan terima kasih kepada Kasdim dan jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari ultahnya yang ke-42, Jujur ini diluar dugaan karena hari ini jadwal olah raga bersama jadi saya santai-santai aja, rupanya ada Suprise

“Terimakasih Pak Kasdim beserta tim atas kejutannya. Saya berharap, mendapatkan kado istimewa yaitu doa dari semua jajaran untuk diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun,” kata Dandim.

“Saya sangat berterima kasih atas do’a dari Bapak/Ibu sekalian, tentunya di usia yang ke-42 ini semoga saya semakin dewasa, kami bersama keluarga semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selalu mendapatkan lindungan-Nya, ,” Tutup Dandim.