Dewan Evaluasi Kegiatan Pembangunan Rehap Pasar Simpang Pramuka -->

Advertisement

Dewan Evaluasi Kegiatan Pembangunan Rehap Pasar Simpang Pramuka

Tuesday, January 28, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi tengah melakukan evaluasi dan pengecekan terhadap kegiatan Kecamatan tahun anggaran 2019.

Dalam kesempatan ini, kegiatan evaluasi dan pengecekan ini dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Yuli Setia Bakti, serta anggota dewan lainnya. Selain itu turut ikut serta OPD di lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi diantaranya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Muarojambi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.
Adapun beberapa kegiatan yang telah dikerjakan dan dilakukan evaluasi yaitu Rehap Pasar Simpang Pramuka di Kecamatan Sungai Gelam, Pengerasan jalan di mingkung jaya Kecamatan Sungai Gelam. Disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi bahwa secara umum pekerjaan yang dilakukan terlaksana dengan baik.

"Kita lakukan evaluasi ini untuk menindaklanjuti kegiatan yang telah dikerjakan. Secara umum sudah terlaksana dengan baik, dan sesuai dengan perencanaannya," jelasnya.

Lebih lanjut, sebagai Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Yuli berharap kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Muarojambi yang tengah melakukan evaluasi di sejumlah kecamatan juga diharapkan tidak hanya turun untuk evaluasi. Tetapi juga diharapkan dapat sekaligus menerima aspirasi masyarakat yang turun ke lokasi.

"Kepada seluruh anggota DPRD yang turun mengevaluasi kegiatan kita harapkan juga mampu menyerap aspirasi masyarakat, sehingga menjadi bahan perencanaan sebagai saran kepada pemkab kedepannya," ungkapnya.

Sementara itu, Ia juga berharap agar pembangunan yang telah berjalan tersebut bisa dilakukan tindak lanjut dengan masa perawatan atau pemeliharaan. Harapannya juga, pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan oleh Pemkab Muarojambi dapat dirasakan oleh masyarakat langsung.

"Kita berharap memang apa-apa yang menjadi prioritas kegiatan Pemkab dapat terlaksana dengan baik, dapat berjalan dengan baik yang pasti nya kita minta untuk dapat dirasakan oleh masyarakat banyak,"pungkasnya. (zan