-->

Iklan

Iklan

Dr Sudarmono Ketua Sapma Ucapkan Hut Provinsi Jambi Ke-63

NEWSPORTAL.ID
Senin, 06 Januari 2020, Januari 06, 2020 WIB Last Updated 2020-01-06T05:26:43Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Ketua umum Satuan Pelajar Dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kabupaten Muarojambi Dr Sudarmono, memberikan ucapan selamat HUT Provinsi Jambi ke-63 tahun. yang bertemakan Rumah bagi keberagaman, pada Senin 06 Januari 2020.

Dalam sampaiannya, ketua umum Sapma PP Kabupaten Muarojambi yang akrab di panggil Mono itu, mengucapkan selamat Hari jadi untuk provinsi jambi yang ke-63 tahun, yang jatuh pada tanggal 06 januari 2020.

"Saya selaku ketua umum Satuan Pelajar Dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kabupaten Muarojambi mengucapkan selamat hari jadi yang ke-63 bagi provinsi sesuai dengan temanya yaitu Rumah bagi keberagaman, sehingga kita bisa dapat terus bersatu padu dalam mendukung kemajuan provinsi jambi kedepannya," ungkapnya. 

Lanjutnya, Mono juga mengajak kepada para pemuda, pelajar dan mahasiswa untuk terus bersatu padu dalam memberikan dukungan terhadap kemajuan provinsi jambi kedepannya. 

"Kepada para generasi penerus mulai dari para pemuda, pelajar dan mahasiswa yang merupakan ujung tombak kemajuan negeri, saya ngajak untuk terus berusaha memberikan yang terbaik dalam memajukan provinsi jambi kedepan," pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini