Jeki Gantikan Raden Samsir sebagai Ketua Aswhaja -->

Advertisement

Jeki Gantikan Raden Samsir sebagai Ketua Aswhaja

Tuesday, January 28, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Guna meningkatkan Eksistensi dan menghidupkan program kegiatan organisasi dalam Aliansi Wartawan Harian Aktif Muaro Jambi (Aswhaja), maka para Pengurus Aswhaja melakukan pergantian ketua umum pada Selasa siang (28/01/20).

Sebelumnya jabatan ketua Aliansi Wartawan Hari Aktif Muarojambi dipegang oleh Raden Samsir, karena alasan kesibukan lain diluar organisasi maka Raden Samsir menyatakan pengunduran diri dari jabatannya pada Selasa pagi (27/01/20). Samsir menyebut, keputusan ini diambil atas kemauannya sendiri dan demi kepentingan organisasi kedepan.

"Karena saya memiliki kesibukan lain di luar organisasi ini maka demi kepentingan organisasi saya melepaskan jabatan sebagai ketua Aswhaja," ungkapnya.

Dengan mundurnya Raden Samsir dari jabatannya selaku ketua Aswhaja, Maka berdasarkan kesepakatan seluruh anggota menunjuk Jeki Santoso selaku ketua baru dalam memimpin Aswhaja priode 2020-2021.

"Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan seluruh anggota Aswhaja yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengagantikan Raden Samsir sebagai Ketua Aswhaja, serta berterimakasih kepada ketua sebelumnya yang telah banyak memberikan kontribusi terhadap organisasi ini," ujar Jeki.

Lanjutnya, Jeki juga berharap kepada seluruh anggota Aswhaja untuk terus menjaga kekompakan dan terus bersinegi dalam menjalankan program organisasi kedepannya, serta bisa terus bekerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten Muarojambi dalam setiap pemberitaan.

"Nantinya semua keputusan terkait organisasi Aswhaja akan tetap kita putuskan bersama dengan anggota, serta saya juga berharap kepada pemerintah dan pihak terkait untuk dapat terus bekerja dengan Aswhaja dalam setiap pemberitaan di media yang tergabung dalam Aswhaja kedepannya," pungkasnya. (zan)