Mapolsek Sekernan Sambut Kunker Kapolres Muarojambi -->

Advertisement

Mapolsek Sekernan Sambut Kunker Kapolres Muarojambi

Thursday, January 30, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardianto, dan Ketua Cabang Bhayangkari Muaro Jambi melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Sekernan, Rabu (29/1) sekira pukul 11.30 wib. Kapolres beserta rombongan disambut oleh Kapolsek Sekernan IPTU Edi Bernawan, unsur Forkopimcam Sekernan beserta anggota Polsek Sekernan dan Bhayangkari yang disambut dengan tarian persembahan.

Adapun dalam kegiatan Kunker ini, Kapolres Muarojambi didampingi oleh Kasat Sabhara Polres Muaro Jambi, AKP Viktor H Tamba, Kasat Lantas Polres Muaro Jambi IPTU Fidelis Gulo, Kasubag Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi dan pengurus cabang Bhayangkari Muarojambi
Kegiatan silaturahmi dan tatap muka Kapolres Muarojambi di Polsek Sekernan dihadiri Camat Sekernan, Kemas Ismail Azim, Danramil 415-05/Sengeti Kapten Inf Mulyono beserta anggota, serta Sekcam Sekernan H. Isah Sohibul Ridho, dan unsur agama, tokoh masyarakat Sekernan.

Dalam kegiatan ini, Kapolres beserta Ketua Cab. Bhayangkari Muarojambi melaksanakan kegiatan penyerahan Bantuan Sosial ke warga tidak mampu di Desa Pematang Pulai. Selain itu juga, secara langsung pemberian bantuan alat olahraga ke pemuda dan pemudi Desa Pematang Pulai.

"Semoga pemberian bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, dan ini sebagai bentuk kepedulian kami selaku Polri untuk mengayomi masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman, dan silaturahmi ini salah satu upaya kita untuk mempererat persaudaraan kita," terangnya.
Sementara itu, dalam kesempatan ini, Kapolres meminta kepada seluruh pihak untuk dapat memelihara Harkamtibmas dilingkungan sekitar. Untuk itu, diharapkan bekerja sama dengan semua komponen serta semua pihak melalui komunikasi, kordinasi dan kolaborasi demi tercapainya situasi yang konfusif.

"Kita mengharapkan hubungan kerjasama yang baik dengan segenap Instansi dan tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman terus ditingkatkan. Sekaligus syaa menghimbau dan mengajak masyarakat agar berkerja sama dalam melakukan Pemberantasan Narkoba di Kecamatan Sekernan," ungkapnya.

Disamping itu juga, didepan seluruh masyarakat yang hadir AKP Ardiyanto menghimbau agar maayarakat lebih berhati hati dalam menggunakan alat transportasi. Hal ini mengingat situasi dan kondisi saat ini angka laka lantas sangat tinggi.

"Bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengawasi dan memonitor paham radikal yang pada akhirnya melakukan tindakan terorisme dan mengharapkan jangan sampai terjadi diwilayah
Muarojambi," pungkasnya. (zan)