Dua Pejabat Kejari Muarojambi Dirotasi -->

Advertisement

Dua Pejabat Kejari Muarojambi Dirotasi

Thursday, January 23, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi -
Kejaksaan Negeri (Kejari) Muarojambi menggelar acara serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen dan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum di Kantor Kejari Muarojambi, Kamis (23/1).

Acara ini dihadiri oleh dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Muarojambi, Sunanto, yang turut dihadiri oleh Kasi Penuntutan Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Jambi. Sementara itu turut hadir pula seluruh staff di Kejari Muarojambi.
Serah terima jabatan yang dilakukan di lingkungan kerja Kejari Muarojambi adalah Kasi Intelijen Kejari Muarojambi, Novan Harfanta menduduki jabatan baru menjadi  Kasi Pidum di Kejari Tungkal. Selain itu, Kasi Pidum Kejari Muarojambi, Bambang Harmoko menduduki jabatan baru di Kejari Batanghari sebagai Kasi Pidsus.

Jabatan Kasi Intelijen Kejari Muarojambi akan di jabat oleh, Anggi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun Kejari Bungo. Sedangkan Kasi Pidum Kejari Muarojambi akan di duduki oleh Ferdy sebelumnya sebagai Jaksa Fungsional Kejati Jambi.

Dalam kesempatan ini, Kajari Muarojambi Sunanto menyebutkan bahwa mutasi dan pergantian jabatan adalah hal biasa di institusi Kejaksaan. Di harapkan dengan mutasi ini, pejabat yang baru bisa menyesuaikan diri.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pejabat yang telah menjabat selama ini dan berkontribusi terhadap kinerja Kejari Muarojambi. Dan selamat datang kepada pejabat yang baru dan selamat bertugas," ujarnya.
Sementara itu, Kasi Intel Kejari Muarojambi mengucapkan terima kasih kepada Kakajari Muarojambi dan sejumlah pejabat dilingkup Kejari Muarojambi. Ia menyebutkan bahwa selama bertugas suasana kekeluargaan yang dirasakan dirinya selama bertugas ada di Kejari Muarojambi.

"Selama satu tahun yang saya rasakan sangat kekeluargaan, apalagi di pimpin oleh pak sunanto. Terima kasih juga kepada semua teman-teman di kejaksaan, yang sudah membantu kinerja intelijen, karena intelijen berhasil bukan karena intelnya tapi seluruh teman-teman Intelijennya," pungkasnya. (zan)