Tim Sedekah Barokah Jambi Beri Bantuan Untuk Abdul Mutholib -->

Advertisement

Tim Sedekah Barokah Jambi Beri Bantuan Untuk Abdul Mutholib

Tuesday, January 21, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Karena merasa prihatin dan terpanggil saat mendengar berita tentang penyakit aneh yang diderita oleh Abdul Mutholib warga RT 08 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Tim Sedekah Barokah Jambi ikut memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga Abdul Mutholib.

Seperti yang di ungkapkan oleh Winda, anggota Tim Sedekah Barokah Jambi, ia menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan hasil sumbangan dari Tim Sedekah Barokah Jambi.

"Ini merupakan sumbangan dari Tim, yang telah saya serahkan Langsung kepada keluarga Abdul Mutholib pada hari Sabtu tanggal 18 januari 2020," ujarnya.
Lanjutnya, Tim Sedekah Barokah Jambi merupakan Tim Open Donasi yang memang bergerak di bidang bantuan dinasi bagi yang membutuhkan. 

"Tim kita memang bergerak di bidang Donasi untuk dapat saling membantu dan menyalurkan bantuan bagi saudara - saudara kita yang membutuhkan," tegasnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan dapat membantu biaya pengobatan serta meringankan beban keluarga Abdul Mutholib.

"Semoga donasi kami ini bisa bermanfaat dan membantu biaya pengobatan serta mengurangi beban keluarga Abdul Mutholib ini," pungkasnya. (zan)