-->

Iklan

Iklan

Wabup BBS Minta ASN Muarojambi Evaluasi Kinerja dan Tingkatkan Pelayanan

Jumat, 17 Januari 2020, Januari 17, 2020 WIB Last Updated 2020-05-17T10:58:09Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Muarojambi untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Hal ini disampaikan BBS saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) Jum'at (17/1/20).

Di hadapan semua ASN yang hadir, BBS juga meminta agar para ASN melakukan evaluasi sejauh mana program kerja yang sudah dicanangkan dan direalisasikan. 

"Mari kita evaluasi sejauh mana program dan kegiatan yang telah dilaksanakan sehingga kita dapat mengetahui hal-hal apa saja  yang harus diperbaiki ke depannya," kata BBS.


Tak lupa, melalui momentum peringatan HKN yang dilaksanakan setiap tanggal 17 ini, politisi PAN ini mengajak seluruh OPD untuk mengoptimalkan peran masing-masing sesuai jalurnya. Selain itu, sinergitas tiap OPD pun harus turut ditingkatkan.

"Agar cita-cita kita bersama mewujudkan Muarojambi Tuntas 2022 bisa terwujud," ujar BBS.

BBS tak memungkiri bahwa tantangan pembangunan ke depan kian kompleks. Namun beliau berharap,kompleksitas ini tidak mengendurkan semangat semua stakeholder yang ada bahkan jadi pemicu dan pelecut agar semakin baik lagi.

"Tetap semangat dan mari kita sama-sama membangun Muarojambi menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini