-->

Iklan

Iklan

Babinsa 420-01/Batang Asia Bantu Petani Siapkan Bibit Padi Untuk Tanam

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 23 Februari 2020, Februari 23, 2020 WIB Last Updated 2020-02-23T03:16:38Z


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN – Dalam upaya khusus (Upsus) Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko Serma M. Muzir turun ke sawah damping petani di Desa Raden Anom Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun, Jumat (21/02/2020).

Dikatakan Serma M. Munzir, kegiatan yang di jalani adalah pendampingan pertanian atau dikenal dengan Upaya khusus (UPSUS) yaitu senantiasa hadir dan berusaha menggerakan Masyarakat petani memamfaatkan lahan pertanian.

“Ya, kita lakukan pendampingan petani, saat ini kita bantu petani siapkan bibit padi untuk tanam, saat ini masa tanam, “kta M. Munzir.

"Apa yang kita lakukan adalah untuk member motifasi petani untuk giat dengan tujuan meningkatkan hasil pertanian dan juga nantinya di harapkan bisa meningkatkan taraf hidup ekonomi yang baik bagi masyarakat, “tambahnya.

"Pencapaian ini harus terlaksana, agar lahan tidak di biarkan tidak terolah dengan baik. Kita kejar hasil yang maksimal, baik itu untuk kebutuhan sehari-hari. Juga mungkin bisa di jual keluar daerah, “pungkas Babinsa.

Komentar

Tampilkan

Terkini