-->

Iklan

Iklan

Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Air Lago Kecamatan Muara Siau

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 19 Februari 2020, Februari 19, 2020 WIB Last Updated 2020-02-19T03:35:35Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 06/Muara Siau Serda Alhusen melaksanakan komsos dengan perangkat desa Air Lago, Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin(19/02/2020).

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Serda Alhusen yang menjabat sebagai Babinsa Desa Air Lago ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan Desa.

Bersilahturahmi dengan Perangkat Desa Air Lago, kali ini melaksanakan Komsos pendataan jumlah penduduk yang baru sebagai kelengkapan data penduduk yang ada di wilayah binaannya.

Lebih lanjut, ia mengatakan. "sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya." ujar Alhusen

Bapak Sukur Sekdes mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Desa Air Lago mulai dari pendataan warga yang baru bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa  ini.Ucap Sekdes
Komentar

Tampilkan

Terkini