-->

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 420-03/Pauh Komsos Sambangi Pondok Kebun

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 23 Februari 2020, Februari 23, 2020 WIB Last Updated 2020-02-23T03:11:33Z


NEWSPORTAL.ID, Sarolangun – Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko Serma Ahmad Radial melaksanakan Komsos dengan warga Desa Jernih Kec Air Hitam, Kab Sarolangun, Sabtu (22/02/2020).

Serma Ahmad Radial Berharab mengungkapkan dengan dilaksanakannya komsos dan gotong royong dengan masyarakat ini adalah untuk silaturahmi,serta kerja sama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Sebagai seorang Babinsa kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI di suatu wilayah, “ungkap Ahmad Rasial.

Tujuan diadakannya komsos guna mendekatkan diri  Babinsa dengan warga masyarakat  dan untuk mengadakan Siraturrahmi dengan warga Desa Binaan khususnya di wilayah Koramil 03/Pauh.

"Kegiatan ini juga sebagai wahana monitoring di wilayah binaan,Disamping itu juga komunikasi tersebut sebagai sarana untuk memantau situasi di wilayah binaanya agar setiap permasalahan yang terjadi di masarakat Desa binaan dapat di deteksi dan di selesaikan sedini mungkin, “pungkas Babinsa.

Komentar

Tampilkan

Terkini