-->

Iklan

Iklan

Babinsa Serda Rustam Efendi : Pramuka Merupakan Kegiatan Yang Sangat Seru, Mendidik, Dan Kreatif

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 20 Februari 2020, Februari 20, 2020 WIB Last Updated 2020-02-20T02:38:27Z

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN -  Serka Rustam Efendi mengatakan "Pramuka merupakan kegiatan yang sangat seru, mendidik, dan kreatif. kebersamaa dalam pramuka memang sangat-sangat kita cari dengan bersama solidaritas kita akan semakin baik, rasa peduli kita rasa sayang kita semakin erat, dengan pramuka kita bisa mempererat tali persaudaraan dan keharmonisan, rasa itu akan tmbuh dan akan semakin tumbuh ketika kita selalu bersama."

Dalam pramuka kita bisa,kita mampu membawa rasa persaudaraan kita kita mampu menjaga tali silaturahmi kepada sesama, rasa peduli akan tumbuh ketika rasa kekeluargaan kita semakin terjalin.  Bersama dalam suka maupun duka itu sangatlah luar biasa dalam kesenangan kita ada dalam masalah kita peduli.

Rasa kekeluargaan akan selalu tertanam dan akan selalu tumbuh dengan seiring waktu, dengan rasa peduli kita kepada sesama membuat kita semakin semangat dan semakin mau belajar tentang kebersamaan.

Serka Rustam efendi mengatakan"Bersama akan membuat kita yakin, kita berani, dan kita bisa, kita yakin dengan kebersamaan itu akan  membuat kita semakin termotivasi karena bersama-sama akan membuat kita lebih nyaman, dan kita akan senantiasa berani mengutarakan berbagai macam pendapat dalam sinergi yang positif.

Bersama-sama dalam suka maupun duka belajar menghargai sesama dan saling tolong menolong, itulah jiwa kita, jiwa pramuka untuk sesama."
Komentar

Tampilkan

Terkini